Tuesday, October 21, 2008

Sony Ericsson K770i

"Yeah... Akhirnya beli HP baru lagi...", itulah kata-kata yang terlontar beberapa bulan yang lalu..


Awal cerita...

HP gw sekarang tidak beda merk dengan HP gw sebelumnya.. Tidak lain dan tidak bukan adalah Sony Ericsson.. Entah kenapa gw selalu tertarik dengan Sony Ericsson walaupun sempat dikecewakan oleh HP sebelumnya, K700i.
Kekecewaan pada K700i terletak pada joystick yang macet dan susah digerakkan.. saking keselnya, tuh HP rasanya mau dijadiin tusuk gigi.... hehe..

Sekarang HP gw sekarang K770i.. Kesan pertama liat neh HP di web keren juga...
HP ini emang dikhususkan sebagai HP tipe camera.. Dengan harga yang relatif terjangkau, camera pun sudah lumayan bagus. Ditambah akses 3G. Mantap pikirku..
"Wah.. Gw mau cari warna hitam ah.. Pasti keren", pikir gw pas liat neh HP..
Besoknya, gw langsung cari2 tuh HP di Roxy.. Wuih, ternyata tuh HP susah dicari.. Kata kebanyakan penjual seh, tuh HP paling laku di pasaran, makanya cepet abis..
Setelah muter ke sana ke sini, ketemu deh 1 toko yang masi punya stock..
Sayangnya bukan hitam warnanya, melainkan ungu.. Sekilas terlihat biasa aja.. Tapi setelah dipegang2, diraba2, dan dipencet2... Mulai suka neh ma warnanya.. UNIK COI.. hahaha..

Akhirnya Deal deh dengan harga Rp. 2 jt... (padahal dah nawar ampe semaput hikzz... T.T)

Tapi tak apa, HP baru hati riang gembira.. Sesampainya di kos, langsung aja utak-atik neh HP.. wah keren neh.. ASYIKKKKKK....


Beberapa bulan kemudian..

"WADOW... Napa neh HP?? Koq aneh bener keypad-nya mirip uler gitu... Bisa ganti kulit gitu (bahasa gaulnya: ngelotek warnanya)...
Haduh.. Penampilan HP gw ternoda deh ma yang satu ini.. Ga nyangka gw beli HP jenis uler.. Tau gitu mah gw ga beli neh HP deh.. Nyesel deh..

Suatu saat ntar, gw bakal operasi kulit neh HP deh.. Biar diganti ma kulit BUAYA... Keren coi..

Huh.. Dasar Sony Ericsson.. Murah tapi ber-resiko... grrr....

No comments: